Salah Paham, Kasus Polisi di Bolmut Aniaya Warga Berakhir Damai

0
674

Bolmut, Sulut – Kasus dugaan penganiayaan yang melibatkan oknum polisi terhadap seorang warga desa Sidupa kecamatan Kaidipang kabupaten Bolaang Mongondow Utara akhirnya berakhir dengan perdamaian.

“Kedua belah pihak sepakat berdamai karena ternyata hanya ada kesalah pahaman di antara mereka,” ucap Kasat Sabhara AKP. Saiful Tamu kepada media ini, Selasa (16/6/2020).

Warga tersebut, lanjut Kasat, sudah menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Polres Bolmut. “Perlu kami tegaskan tidak ada intimidasi kepada korban untuk masalah ini tetapi kedua belah pihak memang beritikad baik untuk saling memaafkan satu sama lain,” tegasnya.

Saiful juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif. “Walaupun saat ini kita tengah menjalani tatanan New Normal Pandemi COVID-19. Marilah kita jaga kabupaten Bolmut ini dengan mengedepankan suasana kekeluargaan yang terjalin harmonis,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, beredar sebuah foto korban dimana terlihat luka memar di bagian mata akibat penganiayaan dilakukan oleh salah satu oknum anggota Polisi, Jumat (12/6/2020) malam.(syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here