Peduli Banjir, KEPMMI Gorontalo Salurkan Bantuan Hasil Penggalangan Dana

0
796

Bone Bolango – Kesatuan Pelajar Mahasiswa Muna Indonesia (KEPMMI) di Gorontalo menyalurkan bantuan hasil dari penggalangan dana kepada korban banjir bandang di Kabupaten Bone Bolango, Kamis (18/6/2020).

Adapun bantuan yang disalurkan berupa paket sembako dan paket pakaian layak pakai.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Bantuan yang kami salurkan berasal dari para donator masyarakat Gorontalo yang kami peroleh melalui aksi penggalangan dana yang dilakukan selama 3 (tiga) hari di beberapa titik Kota Gorontalo,” ucap Ketua KEPMMI, Jalil Fajar kepada media ini.

Adapun dana yang terkumpul, kata Jalil sebanyak Rp. 7.426.000. “Sebelum turun lapangan, anggota sudah melakukan survei lokasi lebih dulu, dan dengan beberapa pertimbangan menetapkan desa Tulabolo, Suwawa Timur sebagai lokasi pendistribusian bantuan lewar door to door,” tandasnya.

Sementara itu, Darlin, S.Pd selaku salah satu pengarah organisasi yang turut serta dalam kegiatan ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh donator yang mau berbagi rezeki.

“Insya Allah dengan adanya bantuan ini meskipun sedikit, tapi dapat membantu meringankan beban dari saudara-saudara yang terkena dampak banjir. Dan kepada pemerintah dan masyarakat agar dapat bekerjasama dalam mengambil langkah yang tepat dalam upaya pencegahan musibah banjir.(hersiq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here