Manguni 123 Lovers Bagikan Bantuan Kepada Warga Terdampak COVID-19

0
740

Bitung, Sulut – Komunitas Manguni 123 Lovers Polda Sulut, Binaan Kombes Pol. Pitra Ratulangi, SIK melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada anggota dan warga kurang mampu yang terdampak pandemi COVID-19.

Usai pembagian di beberapa banua (cabang) yakni Manado, Minsel, Bolmut dan Minut. Kini, giliran Kota Bitung yang menjadi target.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Pusat Manguni 123 Lovers, Ricard Mantiri SH, Noldy R kambey, Dan disponsori oleh JL Kitchenette diketahui milik Meity J. Lawoh yang juga sebagai Bendahara Umum.

Bantuan sembako tersebut diberikan secara simbolie kepada Ketua Banua Bitung Herny Posumah untuk dibagikan kepada anggota dan warga yang membutuhkan.

Komunitas yang dikenal dengan giat bansosnya langsung bergerak menuju ke rumah yang sebelumnya sudah disurvey oleh pengurus Banua Bitung sebagai penerima bantuan.

Dalam pendistribusian bantuan tersebut, Ketua Komunitas Manguni 123 Lovers Polda Sulut Banua Bitung Herny Posumah yang juga selaku Camat Maesa menghimbau warga agar selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan mengikuti instruksi protokol kesehatan COVID-19.

“Dalam kondisi pandemi COVID-19, mari jaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan, jaga jarak dan selalu pakai masker,” singkatnya.

Disisi lain, Pimpinan Umum Ricard Mantiri SH mengapresiasi rekan-rekannya dalam membesarkan organisasi dan membantu warga.

“Salut buat para Ketua Banua, pengurus dan anggota yang tidak pernah mengeluh. Tetaplah solid dan saling membantu satu sama lain,” tukasnya.(old)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here