DPRD Bolmut Serahkan Bantuan Korban Banjir Bandang Bone Bolango dan Gorontalo

0
406

Bolmut, Sulut – DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bersama Sekretariat DPRD menyerahkan bantuan kepada warga yang menjadi korban banjir bandang di Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo.

Hal ini dibuktikan saat Ketua DPRD Bolmut, Frangky Chendra didampingi Wakil Ketua DPRD, Salim Bin Abdullah dan Saiful Ambarak diterima langsung Wakil Walikota Gorontalo Ryan F. Kono di Kantor Walikota Gorontalo, Senin (22/6/2020).

Ketua DPRD Bolmut, Frangky Chendra menyampaikan atas nama masyarakat Bolmut merasa terpanggil dan peduli terhadap bencana banjir di Kota Gorontalo serta Kabupaten Bone Bolango.

“Kemarin masyarakat Bolmut juga ditimpa musibah yang sama yaitu banjir bandang dan tanah longsor. Dimana hal ini menjadi motivasi kami (DPRD) untuk melaksanakan aksi kemanusiaan, peduli dengan sesama,” ucapnya.

Frangky juga mengungkapkan kepedihan dan kesedihan masyarakat bukan saja dirasakan oleh warga kabupaten Bone Bolango dan Gorontalo, tapi juga dirasakan masyarakat Bolmut.

“Kami pimpinan bersama anggota dan sekretaris DPRD Bolmut membawa sedikit bantuan berupa bahan makanan untuk masyarakat yang menjadi korban bencana banjir beberapa waktu lalu. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita,” tukasnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Gorontalo Ryan F. Kono menyampaikan atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada DPRD Bolmut atas kepedulian terhadap musibah bencana banjir yang dialami.

“Terima kasih atas kepedulian dari DPRD dan Masyarakat Bolmut, semoga dapat meringankan beban kami,” ungkapnya.

Wakil Walikota Gorontalo juga menjelaskan, saat ini Pemerintah Kota Gorontalo dihadapkan pada dua kondisi yang harus membutuhkan penanganan serius.

“Saat ini Pemkot Gorontalo fokus terhadap penanganan COVID-19 dan pemulihan pasca banjir. Alhamdulillah, banyak bantuan yang kami terima dari Pemkab maupun Pemkot dan juga organisasi,” tandasnya.(syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here