Paguyuban IPMI-TU Salurkan Donasi Kepada Korban Terdampak Banjir Bandang

0
656

Gorontalo – Peristiwa banjir bandang yang melanda sebagian wilayah Bone Bolango, Kamis (11/6/2020) lalu, masih mengisahkan kesedihan yang sangat mendalam untuk semua.

Sebagai bentuk kepedulian sesama manusia ketika terjadi bencana, Paguyuban Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Tojo Una-Una (IPMI-TU) menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua IPMI-TU Ilyas bersama rombongan dan diterima secara simbolis oleh Lurah Bugis, Nurlaela Abdulsalam SE yang nantinya akan disalurkan ke warga, Minggu (21/6/2020).

“Bantuan ini dikumpulkan langsung oleh beberapa donatur yang berasal dari pemuda-pemuda yang berada di tojo una-una. Yang kemudian diserahkan kepada organisasi kedaerahan IPMI-TU sebagai wadah untuk meneruskan donasi kepada masyarakat. Adapun bantuan yang disalurkan berupa bahan pokok makanan, obat-obatan dan lain-lain yang diperlukan pasca banjir ini,” ucap Ketua IPMI-TU, Ilyas saat bersua dengan media ini.

Ilyas juga mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah berpartisipasi. “Terimakasih kepada para donatur, dengan adanya bantuan yang diberikan, masyarakat sangat merasa terbantu dan sangat antusias menerimanya,” singkatnya.(iswan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here