Oknum Legislatif PAN Bolmut Diamankan Terkait Narkoba, Sehan : Jika Terbukti, Sanksi Berat Menanti

0
377

Bolmut, Sulut – Pasca diamankannya oknum anggota DPRD Bolmut dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) berinisial AEN oleh Satuan Narkoba Polda Sulut yang diduga terkait kasus narkoba, beberapa waktu lalu, membuat sejumlah pihak mulai angka bicara. Salah satunya Ketua DPW PAN Sulawesi Utara, Sehan S. Landjar.

Kepada jejak fakta, Selasa (23/6/2020), Sehan menegaskan pihaknya tidak segan-segan memberi sanksi kepada kader yang melanggar aturan/hukum yang berlaku maupun organisasi.

“Intinya menjalankan etika politik yang bersih, cerdas, dan santun. Kalau oknum tersebut terbukti (tersangka), maka kami (Partai PAN) akan memberikan sanksi berat berpotensi akan dikeluarkan dari partai, tentunya ,” ucapnya saat dikonfirmasi, Selasa (23/6/2020) via seluler.

Bupati Bolaang Mongondow Timur ini mengaku, pihaknya masih melakukan pengecekan. “Kami sedang mengecek apa yang terjadi di lapangan, itu sebabnya belum bisa memberikan komentar lebih dalam. Intinya masih diinvestigasi,” tutur pria yang dikenal vokal.

Sehan juga meminta kepada Polda Sulawesi Utara dalam hal ini Subdit Narkoba untuk segera membuka secara terang benderang kasus tersebut agar tidak jadi bola liar di tengah tengah masyarakat.

“Saya berharap agar Polda Sulut secepatnya menetapkan status yang jelas atas kasus ini, semisal pernyataan resmi sehingga kami dari Partai PAN segera mengambil langkah organisasi yang jelas dan tepat,” tutupnya.(syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here