Asap Tebal ‘Selimuti’ ULP PLN Boroko, Ada Apa?

0
450

Bolmut, Sulut – Warga dikagetkan dengan asap tebal yang terlihat dari lokasi ULP (Unit Layanan Pelanggan) PLN Boroko. Cek dan richek, ternyata instansi penerangan tersebut menggelar Simulasi Reaksi Cepat Pemadam Kebakaran, Senin (29/6/2020).

Manejer ULP PLN Boroko Moh. Radja Valen, ST saat bersua dengan media jejak fakta menjelaskan, bahwa pihaknya rutin melaksanakan kegiatan simulasi tersebut.

“Rutin dilaksanakan dan wajib untuk pegawai dan karyawan PLN. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kewaspadaan jajaran Pelayanan ULP PLN Boroko agar pelayanan kami terhadap pelanggan tetap terjaga dengan baik karena komitmen kami adalah kepuasan pelanggan,” singkat Valen.

Terpisah, Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Republik indonesia (LPK-RI) Bolmut, Jabir Patingki mengapresiasi atas komitmen jajaran ULP PLN Boroko yang terus melakukan perhatian kepada pelanggan atau konsumen PLN di kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

“Ditengah Pandemi COVID-19 ini kiranya jajaran ULP PLN Boroko tak lupa mensosialisasikan New Normal kepada karyawan dan juga masyarakat,” tukasnya.(syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here