Sidang Paripurna Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2019 Bolmut Berjalan Mulus

0
574

Bolmut, Sulut – Sidang Paripurna DPRD Bolmut tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Bolmut Tahun Anggaran 2019 berjalan lancar.

Pasalnya, rapat paripurna yang mendengar penyampaian (laporan) Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh terhadap Ranperda tersebut disetujui oleh 4 (empat) Fraksi di DPRD Bolmut, Senin (29/6/2020) di ruang paripurna Kantor DPRD Bolmut.

Hal ini dibuktikan dengan penyampaian pandangan umum fraksi terhadap ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019 tersebut. “DPRD secara penuh mendukung agenda dan program pembangunan pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow Utara,” ucap Wakil Ketua I DPRD Bolmut, Drs. Salim Bin Abdullah saat memimpin jalannya sidang paripurna didampingi Saiful Ambarak, Spd.i yang juga Wakil Ketua II DPRD Bolmut.

“Apresiasi kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Bolmut yang terus berusaha keras berkomitmen untuk melaksanakan penyelenggaraan pengelolaan keuangan daerah yang transparan dan akuntabel,” tambah Salim yang juga politis Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Diberitakan, rapat paripurna diawali dengan pembacaan surat masuk oleh Sekretaris DPRD Bolmut Musliman Datukramat Spd, Msi.

Adapun pandangan tiap fraksi disampaikan Sofyan Goma dari Fraksi PDIP, Fraksi PPP oleh Suit Pontoh, Fraksi Golkar oleh Sartono Dotinggulo, dan Fraksi Kebangkitan dan Persatuan disampaikan Mardan Umar.

Rapat paripurna tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena MAP, Kapolres Bolmut AKBP. Eko Kurniawan SIK, Kajari Boroko yang diwakili Kasi Pidsus Wiwin Tui SH, Kepala Pertanahan Bolmut, Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut Dr. Hi. Asripan Nani, anggota DPRD Bolmut, para Kepala SKPD dan Camat se kabupaten Bolmut.(ADVETORIAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here