Jamal Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

0
311

Bitung, Sulut – Serlan Usman tidak menyangka jika adiknya, Jamaludin Usman (32) alias Jamal nekat mengakhiri hidupya dengan cara gantung diri, Selasa (7/7/2020).

Perempuan berusia 40 tahun warga Kelurahan Kakenturan Dua Kecamatan Maesa mengaku syok saat mendapati adiknya tergantung di dahan pohon dengan menggunakan seutas tali nilon di lokasi tempat penyimpanan barang bekas sekitar pukul 21.15 Wita.

Dari informasi, Serlam malam itu mencari keberadaan adiknya itu kemudian mendatangi halaman kosong tempat penampungan barang bekas.

Ia pun kaget ketika melihat sosok manusia tergantung di pohon dengan seutas tali di tempat penampungan barang bekas hingga berteriak histeris.

Teriakan itu mengundang perhatian Kepala Lingkungan II Kelurahan Kakenturan Dua Kecamatan Maesa, Kartin Pakaya serta warga hingga dilaporkan ke Polres Maesa.

Sementara itu, Kapolsek Maesa, Kompol Elia Maramis saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

‚ÄúTidak terdapat tanda-tanda kekerasan, sehingga pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan atopsi dan sebelum kejadian korban telah mengkonsumsi minuman keras,” singkat Kapolsek.(old)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here