Mey Kamaru Terus Kawal Aspirasi Masyarakat Gorontalo, Ini Buktinya !!

0
290

Gorontalo – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Mey Kamaru SH MH memanfaatkan masa reses kedua tahun 2020 dengan mengawal aspirasi masyarakat.

Hal ini dibuktikan, saat wanita yang duduk di Komisi 3 ini turun menyapa masyarakat.

“Hari ini saya sempatkan waktu untuk turun ke lapangan melihat sejauh mana program Pemerintah Provinsi yang saya perjuangkan kepada masyarakat dalam hal pembangunan Mahyani sesuai dengan daftar penerima manfaat yang telah diferivikasi dengan data valid jauh sebelumnya,” ucap Mey Kamaru saat bersua media ini, Rabu (8/7/2020).

Dari pantauan, selain Mey juga dihadiri Lurah Buliide, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Barat dan tokoh masyarakat.

“Tahun ini sesuai usulan ada 4 (empat) bangunan yang diusulkan, tetapi baru dua yang sudah selesai, sementara yang dalam proses pengusulan,” tukasnya.

“Sebenarnya Kalau tidak terhalang dengan pandemi COVID-19, maka hari ini kita bisa lihat usulan dan perjuangan saya untuk masyarakat dalam program pembangunan Mahyani ini sudah selesai. Tetapi Insya Allah akan dilanjutkan di tahun berikutnya, dikarenakan ada alokasi anggaran pencegahan dan penanganan COVID-19. Saya juga berharap warga tetap disiplin terhadap protokol kesehatan COVID-19 di massa era kehidupan baru New Normal saat ini,” tambah Mey.

Terpisah, Lurah Buliide Nurdin Kaluku berharap Mey Kamaru terus memperjuangkan proses pembangunan agar semua bisa terealisasi demi kesejahteraan masyarakat.(own)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here