Noor Wachida Prihartini S. Tombolotutu Apresiasi Kinerja Pengurus PMI Parimo

0
501

Parigi Moutong – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Parigi Moutong Periode 2019-2024, Dra. Hj. Noor Wachida Prihartini S. Tombolotutu memimpin rapat perdana bersama pengurus PMI Kabupaten Parigi Moutong, di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati.

Rapat yang dihadiri pengurus PMI Kabupaten Parigi Moutong diawali dengan laporan kegiatan PMI Tahun 2020, pemaparan rencana pembangunan markas PMI, dan program kerja PMI tahun 2020 yang disampaikan Nur Srikandi Puja Passau, S.Kom, M.AP.

Dalam laporannya, Nur Srikandi Puja Passau, S.Kom, M.AP menyampaikan PMI Kabupaten Parigi Moutong telah melaksanakan berbagai kegiatan di bidang penggalangan dana dan dana siap pakai pada bidang layanan sosial dan kesehatan masyarakat, bidang penanggulangan bencana, bidang PMR dan relawan serta bimbingan teknis dan pelatihan spesialis.

“Mulai januari 2020 sampai saat ini PMI sudah bekerja melakukan kegiatan sosial seperti penggalangan dana bantuan korban kebakaran di kabupaten toli-toli, pencegahan covid 19 dengan penyemprotan disenfektan, orientasi palang merah remaja dan melakukan koordinasi dengan PMI pusat dan CIMB Niaga terkait program kota tanpa kumuh di kelurahan Bantaya,” paparnya.

Selain itu, Nur Srikandi juga memaparkan rencana pembangunan markas PMI Kabupaten Parigi Moutong.

Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Parigi Moutong, Dra. Hj. Noor Wachida Prihartini S. Tombolotutu saat memberikan sambutan dalam rapat yang memperhatikan protokol kesehatan penanganan COVID-19 ini, memberikan apresiasi kepada para pengurus PMI yang telah bekerja melaksanakan kegiatan walaupun belum ada pelantikan pengurus PMI yang baru.

“Terima kasih kepada pengurus PMI sudah bekerja walaupun sampai saat ini belum ada pelantikan pengurus PMI yang baru,” tuturnya.

Noor Wachida Prihartini S. Tombolotutu juga menambahkan, sampai saat ini pengurus PMI masa bakti 2019-2024 belum dilantik namun sudah memiliki SK kepengurusan.

“Pelantikan pengurus PMI tertunda disebabkan pandemi COVID-19, tapi saya berharap para pengurus tetap dan aktif dalam melaksanakan tugas. Intinya harus saling berkoordinasi yang dibarengi dukungan kebersamaan antar pengurus agar tugas dapat terlaksana dengan baik terutama dalam menyukseskan program prioritas PMI tahun 2020,” pungkas Ketua PMI Parigi Moutong.(humas/anik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here