Warga Pinogaluman Ditetapkan Tersangka Usai Jalani Perawatan

0
649

Bolmut, Sulut – Nasib sial yang dialami salah satu warga Buko berinisial MP alias Mustakim yang babak belur setelah dikeroyok oleh beberapa orang lelaki yang diduga dalam keadaan mabuk, Selasa (21/7/2020).

Anehnya, Mustakim yang notabene korban penganiayaan dengan luka di bagian kepala dan di sekujur tubuh serta sempat menjalani perawatan di Puskesmas Buko malah ditetapkan menjadi tersangka.

“Kaget, suami saya (Mustaqim) yang dikeroyok malah dijadikan tersangka. Tolong, dimana keadilan,” keluh Elisabet istri Mustakim saat bersua dengan media ini.

Terpisah, Panit Reskrim Polsek Pinogaluman Bripka Budi saat dikonfirmasi via Whatsapp menjelaskan bahwa penanganan laporan perkara, hingga saat ini masih dalam proses penyelidikan.

“Belum naik ke tingkat penyidikan, karena setelah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi dan pelapor ditambah 2 terlapor. Ini ada ketidaksamaan antara saksi dengan saksi lainnya. Kemudian keterangan para saksi juga tidak sesuai dengan surat keterangan visum,” jelasnya.

Terpisah LP3K Bolmut Haidir Olii meminta agar aparat kepolisian menindaktegas oknum yang memperjualbelikan minuman keras di kecamatan Pinogaluman dan sekitarnya.

“Miras salah satu pemicu terjadinya tindak kriminal. Jika terjadi kriminal maka keteetiban dan keamanan pasti terganggu, maka dari itu kami meminta aparat kepolisian agar membasmi peredaran miras di wilayah ini dan sekitarnya,” tukasnya.(syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here