Ibu Rita dan Ci’Ellen Salurkan Bantuan Kepada Ratusan Waria

0
217

Bitung, Sulut – Ratusan waria yang tergabung dalam Ikatan Waria Kota Bitung (IWABI) menerima bantuan dari Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny. Rita Mantiri Tangkudung bersama Ny Ellen Sondakh, di salah satu rumah warga di kecamatan Aertembaga, Selasa (21/7/2020).

Salah satu waria dengan gaya gemulai mengaku gugup karena baru kali ini mendapat bantuan selama pademi COVID-19. “Kami waria baru kali ini mendapat bantuan. Tidak disangka jika masih ada yang perhatikan. Makasih Ibu Rita dengan Ci’Ellen,” ucapnya.

Rita sendiri sebelum menyerahkan paket bantuan secara simbolis menyampaikan jika dirinya bersama Ci’Ellen ingin berbagi dengan para anggota IWABI yang juga ikut terdampak pademi COVID-19. “Kita semua terdampak, tapi kami ingin berbagi kasih dengan teman-teman waria di Kota Bitung,” ucap Rita.

Istri Wakil Wali Kota Bitung ini juga berharap pademi COVID-19 segera berakhir agar semua kembali berjalan norman, serta para waria bisa kembali menekuni profesinya sebagai tata rias, gunting rambut, pelayan dan lainnya. “Ini adalah bantuan pribadi dari kami berdua dan semoga bisa membantu saudara-saudara sekalian selama pademi covid-19,” tukasnya.

Selain para anggota IWABI, Rita bersama Ellen juga berkeliling menyambangi usaha salon di sejumlah wilayah di Kota Bitung dan menyerahkan paket bantuan berisi beras 5 kg, minyak goreng, telur, mie instan, teh celup, gula dan masker.(rpm/old)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here