Pemdes Wango Sosialisasi Pencegahan Stunting dan COVID-19

0
273

Nias Barat – Pemerintah Desa Wango Kecamatan Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat menggelar sosialisasi pencegahan stunting tupoksi kader posyandu serta pencegahan COVID-19, Jumat (24/7/2020) di Gedung pertemuan Desa Wango.

Kepala Desa Wango Yunius Halawa dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah program desa yang merupakan anggaran dari dana desa tahun 2020.

“Nara sumber pada kegiatan sosialisasi ini, Kepala Puskesmas Lolofitu Moi Seruan Hati Halawa dengan materi pencegahan stunting, sementara dr. Rane Budayada Gohae dengan materi pencegahan COVID-19,” tandasnya.

Ketua BPD Desa Wango Gamozaro Halawa, menyambut baik dan mendukung kegiatan tersebut. “Dimana dapat menambah pengetahuan masyarakat Desa Wango tentang stunting dan COVID-19,” ucapnya

Sementara itu, Camat Lolofitu Moi Yarely Halawa S.Pd dalam arahannya menyampaikan agar para peserta sosialisasi benar-benar mengikuti kegiatan tersebut.

“Ini sangat bermanfaat sekaligus, dan saya berharap jangan hanya memenuhi daftar hadir saja tetapi apa yang didengar pada sosialisasi ini dapat diteruskan dan dipraktekkan sebagai contoh kepada masyarakat desa Wango,” pungkas Camat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, pendamping Desa Sarotani Gulo, perangkat pemerintah desa Wango serta kader Posyandu Desa Wango.(fer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here