Pelayanan SIM Mobile Diapresiasi Warga Bolmut

0
194

Bolmut, Sulut – Pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) Keliling yang digelar Polres Kotamobagu dan Polres Bolmut di Halaman Kantor Polsek Urban Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) diapresiasi warga.

Terbukti sejak pagi hari, puluhan pemohon terlihat sudah mengantri untuk melakukan perpanjangan SIM pada Pelayanan SIM Keliling Satuan Lantas Kotamobagu di Polsek Urban Kaidipang, Selasa (4/8/2020).

Salah satu warga Kecamatan Kaidipang, Salmin saat ditemui media ini mengaku sangat terbantu dengan hadirnya SIM Keliling ini.

“Patut disyukuri pelayanan SIM sudah tidak perlu jauh-jauh ke Kotamobagu, dan prosesnya pun cepat sehingga tidak perlu menunggu lama. SIMnya langsung jadi di Tempat,” tukasnya.

Sementara itu petugas SIM Keliling, Brigadir Cahyadi Mokoolang menuturkan pelayanan SIM Keliling ini untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus perpanjangan SIM karena tidak perlu datang ke Polres Kotamobagu.

Pelayanan SIM Keliling juga ditujukan untuk perpanjangan SIM A dan C yang belum habis masa berlakunya. “Hari ini sebanyak 130 pemohon melakukan perpanjangan SIM, Senin (3/8/2020) di Kecamatan Bintauna ada sekitar 120 pemohon dan untuk pelayanan akan di lanjutkan besok di wilayah kaidipang kemudian tanggal 6 Agustus di Kecamatan Bolangitang dan terakhir ditanggal 7 agustus di Mapolsek Pinogaluman,” pungkas Mokoolang.(syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here