Meyke Camaru Sambangi Keluarga Korban Yang Tertimpa Pohon

0
412

Gorontalo – Rasa simpati kepada warga kembali ditunjukkan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke M. Camaru SH MH.

Kali ini, wanita yang duduk di Komisi 3 menyambangi keluarga korban Husain Manopo (38) yang tewas tertimpa pohon, Jumat (7/8/2020) di kediaman almarhum kelurahan Dembe Jaya kecamatan Kota Utara.

Dalam kunjungan tersebut, Meyke didampingi tim pemenangannya (MEKAR) memberikan santunan kepada keluarga korban.

“Alhamdulillah hari ini, saya bersama teman-teman bersilahtuhrahmi dengan keluarga almarhum. Insya Allah keluarga yang ditinggalkan almarhum dikuatkan dengan cobaan ini, dan kami berharap santunan duka bisa meringankan keluarga almarhum (istri dan anaknya),” tukasnya saat ditemui media ini.

Sebagai catatan, kesibukan Meyke yang dahulu sebagai pengacara hebat tak henti-hentinya menyapa kepada masyarakat dengan niat tulus dan ikhlas membantu warga yang tertimpa bencana banjir, tanah longsor, pohon tumbang dan lainnya yang terjadi dalam kurun waktu minggu belakangan ini.

Dengan ditandai curah hujan setiap hari yang berdampak pada masyarakat yang tinggal di daerah berpotensi terjadinya bencana ini terus diupayakan semaksimal mungkin oleh sang srikandi muda ini agar seluruh masyarakat tanpa terkecuali yang kena dampak dari bencana alam ini untuk mendapatkan sentuhan langsung berupa bantuan sosial baik dari Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kota Gorontalo.

“Terima kasih kepada ibu Meyke yang sudah datang mengunjungi kami, Insya Allah beliau diberikan kesehatan, rejeki, dan sukses dalam beraktivitas. Sekali lagi terimakasih,” pungkas istri Almarhum.

Diberitakan, Almarhum Husain Manopo yang kesehariannya sebagai sopir bentor tertimpa pohon saat melintas di jalan Baypass kelurahan Tamalate kecamatan Kota Timur, (31/7/2020) lalu.(own)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here