Pimpin Nahdlatul Ulama Bitung, Laskar Sebaut Indonesia Beri Ucapan Selamat Buat Narto Pakaya

0
171
Ketua Laskar Sebaut Indonesia, Pdt. Novry Tanod

Bitung, Sulut – Berbagai ucapan selamat kepada Ustadz Narto Pakaya setelah terpilih sebagai Ketua Tandfiziah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bitung melalui kegiatan akbar Konferensi Cabang (Konfercab) IV Bitung di Ruang Sidang Kantor DPRD Bitung, Sabtu (8/8/2020) lalu.

Satu diantaranya datang dari Ketua Laskar Sebaut Indonesia, Pdt. Novry Tanod yang juga merupakan Sekretaris Wilayah 67 Amurang Satu. “Selamat dan sukses kepada Ustadz Narto Pakaya sebagai Ketua PCNU Bitung,” ucapnya kepada media ini, Senin (10/8/2020).

Dirinya menuturkan Narto Pakaya layak terpilih sebagai Ketua Tandfiziah PCNU Bitung. “Beliau sangat pantas memimpin PCNU karena selain sangat tepat pada bidangnya, pak Narto juga tipe orang pekerja keras dan ini hal yang sangat menjanjikan untuk lebih berkembangnya organisasi Nahdlatul Ulama di Kota Bitung,” ujarnya.

Novry juga menjelaskan, Nahdlatul Ulama merupakan organisasi Islam terbesar di Indonesia dan telah banyak memperjuangkan kerukunan umat beragama di negeri ini sehingga bangsa ini dapat hidup dalam kerukunan antar umat beragama yang aman, tentram dan damai.

“Oleh sebab itu, dengan karakter dan tipe yang pekerja keras, saya sangat yakin NU akan lebih berkembang di Kota Bitung,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Ustadz Narto Pakaya dinyatakan terpilih setelah meraih 8 suara, mengungguli pesaingnya Lutfi Darondo yang hanya meraih 2 suara.(ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here