Upacara HUT Proklamasi RI ke-75 di Pemkab Bolmut Berlangsung Khidmat

0
160

Bolmut, Sulut – Pelaksanaan upacara di lingkungan Pemkab Bolmut dalam memperingati HUT RI ke-75 tahun berlangsung khidmat, Senin (17/8/2020) di halaman Kantor Bupati Bolmut.

Bupati Bolmut, Hi. Drs Depri Pontoh yang bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan sambutan Gubenur Sulut, Olly Dondokambey yang mengucapkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena pada hari dapat memperingati Hari Ulang Tahun Ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia, meskipun dengan nuansa berbeda karena Pandemi COVID-19.

“Kemerdekaan Republik Indonesia pada hari ini, dapat kita maknai dan hayati untuk kembali bercita-cita dan kewajiban kita dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam melanjutkan perjuangan para pendahulu untuk mengisi kemerdekaan di tanah air tercinta,” ujar Bupati.

Bupati juga menuturkan bahwa Olly pun menjelaskan tema HUT ke-75 RI adalah “Indonesia Maju” yang merupakan sebuah representasi dari Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Gubernur juga mengingatkan agar masyarakat di Sulawesi Utara sama sama mensukseskan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 aman dan tertib,” tukas Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan detik-detik proklamasi, unsur Forkopimda Bolmut, pimpinan dan nggota DPRD Bolmut, para pejabat dan ASN di lingkup Pemkab Bolmut.(syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here