Salut !! Ikuti Protokol COVID-19, BLT DD Tahap 2 Desa Bigo Selatan Disalurkan

0
204

Bolmut, Sulut – Pemerintah Desa Bigo Selatan betul-betul menunjukkan komitmen dalam memakmurkan dan mensejahterahkan warganya. Ini dibuktikan saat seluruh bantuan disalurkan penuh kepada warga di masa Pandemi COVID-19.

Seperti yang terjadi, Kamis (10/9/2020), sebanyak ratusan warga dengan mengikuti protokol COVID-19, memakai masker dan membawa handsanitizer mendatangi Kantor Desa Bigo Selatan untuk mengambil bantuan yang tak lain berasal dari dana desa, yakni Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Sangadi Bigo Selatan, Isran Suleman dalam sambutannya mengatakan, bahwa BLT yang disalurkan adalah tahap kedua yang disalurkan kepada 131 warga sebagai penerima.

“Sebanyak 131 orang menerima BLT DD tahap 2 bulan ke 4 dengan besaran Rp 300 ribu per orang,” ucapnya.

Isran pun berharap BLT DD ini dapat membantu meringakan beban hidup masyarakat di tengah pandemi COVID-19. “Intinya pemerintah desa tetap akan terus memperhatikan warga dalam masa Pandemi COVID-19 ini, dan untuk jadwal BLT DD selanjutnya akan diserah terima sesuai jadwal yang ada,” tukasnya.

Dari pantauan awak media, penyaluran BLT tersebut berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol COVID-19, yakni jaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Kegiatan ini turut dihadiri Kapolsek Urban Kaidipang, Danramil 13/03 Kaidipang dan para aparat desa Bigo Selatan.(Syam/ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here