Sidang Paripurna KUA-PPAS T.A 2020, Sinergitas DPRD dan Pemkab Bolmut Terus Ditingkatkan

0
141

Bolmut, Sulut – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Dalam Rangka Penyampaian Perubahan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Platfon Anggaran Sementara Tahun 2020 sebagaimana surat Bupati Bolaang Mongondow Utara Nomor 050/1477/SetdaKab. Bapelitbang Perihal Penyampaian Rancangan Perubahan KUA dan PPAS tahun Anggaran 2020 akhirnya digelar.

Bertempat di ruang Sidang Kantor DPRD Bolmut, Selasa (15/9/2020), Rapat Paripurna KUA-PPAS tersebut dipimpin Wakil Ketua DPRD, Saiful Ambarak, SPd.i.

Dalam sambutannya, Saiful menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara yang telah memberikan penjelasan atas penyampaian KUA-PPAS tahun Anggaran 2020 lewat Virtual (video confrence).

Hal ini berdasarkan peraturan Menteri dalam Negeri No. 13 tahun 2016 tentang Pedoman pengelolaan keuangan daerah pasal 87 ayat (2) yang mengamanatkan bahwa pembahasan sebagaiman dimaksud pada ayat (1) dilakukan oleh TAPD bersama badan Anggaran DPRD selanjutnya kepada pihak eksekutif.

“Kami (DPRD) berharap kerjasama dengan pihak eksekutif dalam pembahasan KUA-PPAS nanti. Intinya harus terus bersinergi dalam kondisi dan situasi apapun,” tukasnya.

Diakhir sambutannya, Saiful mengajak hening sejenak membacakan doa untuk kesembuhan Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Drs.Hi Depri Pontoh yang sedang terbaring sakit.

“Semoga beliau dapat diberikan kekuatan dan kesembuhan dari Allah dan dapat kembali beraktifitas seperti sediakala dalam tugas pelayanan pemerintahan demi masyarakat Bolaang Mongondow Utara,” pungkasnya diamini segenap hadirin yang ada.(syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here