Paguyuban KMP-4 Bersatu Galang Dana Korban Banjir Bone Bolango

0
142

Bone Bolango – Sejumlah kelompok aliansi mahasiswa dan pemuda Gorontalo berbondong-bondong keparlemen jalanan untuk menggalang dana terhadap korban banjir di Kabupaten Bone Bolango.

Hal itu pula dilakukan oleh mahasiswa asal paguyaman pantai yang tergabung dalam organisasi paguyuban Kesatuan Mahasiswa dan Pelajar Pemerhati Paguyaman Pantai (KMP-4).

Aksi penggalangan dana yang dimotori oleh Ruslan Arapa digelar disimpang Empat Lampu merah Jln. Prof.Jhon Ario Katili, Ujung JDS.

Ruslan saat bersua dengan awak media menjelaskan bahwa aksi yang dilakukan tidak semata-mata mencari pandangan publik namun ini tumbuh dari dalam diri sebagai manusia untuk saling tolong menolong terhadap korban yang tertimpa musibah.

“Dana yang akan terkumpulkan nantinya akan kami belanjakan dalam bentuk logistic dan akan kami serahkan kepada korban banjir,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum KMP-4 Adrian Hasan menuturkan, pihaknya menggelar penggalangan dana ini bukan kali pertama. “KMP-4 sudah beberapa kali turun ke jalan untuk melakukan penggalangan dana yang terjadi dibeberapa wilayah. Dalam aksi ini kami tetap menjaga keselamatan diri dari virus yang telah mewabah,” tukasnya.

Apalagi kata Adrian, dimasa pandemic seperti ini, pihaknya tetap mengikuti himbauan pemerintah agar tetap dalam protokol kesehatan, menggunakan masker, serta menjaga jarak.

“Penggalangan dana ini kami laksanakan dalam satu minggu kedepan. Harapannya semoga teman-teman Pengurus dan seluruh pengguna jalan agar bisa bersama-sama mengulurkan tangan untuk sodara-sodara kita yang tertimpa musibah,” tukasnya.(rzl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here