Terpilih Aklamasi, Saiful Ambarak Nahkodai Partai Golkar Bolmut

0
137

Bolmut, Sulut – Saiful Ambarak resmi menahkodai DPD II Partai Golkar Bolmut masa bhakti 2020-2025 dengan didukung enam pimpinan anak cabang (PAC).

Hal ini dibuktikan saat dirinya terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tahun 2020, Kamis (17/9/2020).

Saiful ambarak dalam sambutannya mengajak kader dan simpatisan Partai Golkar untuk bekerja memenangkan konstestasi Pilgub Sulut 2020 serta mensukseskan setiap agenda Partai Golkar.

“Marilah kita sama menjaga dan mengawal pesta demokrasi, baik Pilgub maupun Pilbup dan Pilwakot dengan aman dan damai,” ungkapnya.

Sementara itu, mewakili pemerintah daerah, Asisten II Pemkab Bolmut Jacomina Mamuaya, Spd Msi dalam sambutanya mengatakan keberadaan Partai Politik di kabupaten Bolmut merupakan bagian yang sangat penting dalam pembangunan kedepan.

“Maka marilah kita bergandengan tangan untuk sama-sama membangun dan memajukan kabupaten Bolaang Mongondow Utara demi kesejahteraan masyarakat,” tukasnya.

Terpisah Ketua DPC PDIP Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang juga wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Amin Lasena, MAP saat dihubungi awak media via seluler, juga memberi ucapan selamat.

“Tentunya selamat buat pak Saiful sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Bolmut. Memang saat ini kita sedang berhadapan dengan konstestasi Pilgub sulut 2020 sebagai syarat pemenuhan administrasi oleh undang-undang, namun bukan berarti pertemanan persahabatan dan kekeluargaan kita hilang hanya karena perbedaan pilihan. Siapapun yang terpilih nanti sudah menjadi daulat rakyat. Intinya kita bersaing dan berkompetisi secara sehat, profesional dan riang gembira karena torang samua basudara,” singkatnya.(syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here