Berprestasi Tingkat Nasional, Maurits Bawa Majesty Ikut Pelatihan di Senayan

0
168
Majesty Lumenta bersama rombongan saat menyambangi kediaman Maurits Mantiri disambut langsung Geraldi Mantiri

BITUNG – Kota Bitung banyak melahirkan atlet-atlet berprestasi di bidang olahraga, termasuk di bidang menembak. Hal ini memacu semangat Maurits Mantiri untuk mengembangkan dan mengasah para atlet demi nama baik Kota Bitung.

Buktinya Om kumis sapaan akrab Maurits memberangkatkan salah satu atlet penembak berprestasi yang sudah tiga (3) kali mempersembahkan juara 2 Nasional. Terakhir agustus kemarin di Kejurnas Menembak Hari Kemerdekaan, Majesty E. M. Lumenta (15).

Hal ini terpantau, saat Majesty yang sering dipanggil Putri menyambangi kediaman Maurits Mantiri untuk berpamitan mengikuti pelatihan di Lapangan Tembak Senayan Jakarta yang disambut langsung Geraldi Mantiri, Rabu (2/12/2020).

“Tentu sangat bersyukur, apa yang menjadi impian saya akhirnya terwujud untuk bisa mengembangkan dan meningkatkan talenta saya. Terimakasih buat keluarga besar Maurits – Tangkudung,” singkatnya saat ditemui awak media.

Sementara itu, Geraldi Mantiri saat ditemui mengapresiasi keinginan para putra dan putri daerah untuk terus berlatih demi membawa nama Kota Bitung di kancah nasional dan internasional.

“Pada intinya, kami terus mensupport talenta yang dimiliki warga kota Bitung. Intinya di bidang positif yang bisa membawa nama Kota Bitung,” tandasnya.

Terpisah Ketua pembina dan pelatih yang juga sebagai pendiri Tarsius BSC, Abdul Karim mengatakan, sangat bersyukur atas dukungan dari Maurits Mantiri dapat mengambil peran dan andil untuk mengembangkan talenta serta memajukan dan membantu daerah Kota Bitung melalui olahraga menembak.

“Semoga bisa melahirkan Atlet-Atlet mudah yang berbakat. Dan dapat mempersembahkan juara di tingkat Nasional bahkan bisa sampai di tingkat Internasional demi nama Kota Bitung, sekali lagi terimakasih buat keluarga Mantiri-Tangkudung,” ucapnya.

Lanjut Abdul Karim, kemajuan para atlet serta tempat untuk latihan olahraga menembak, seharusnya tak terlepas dari perhatian pemerintah Kota Bitung.

“Harapan kedepannya, pemerintah Kota Bitung dapat memperhatikan dengan membantu perlengkapan alat latihan menembak yang baik serta layak digunakan, agar para Atlet juga dapat latihan dengan baik lebih nyaman dan makin mantap kedepannya,” pungkasnya.(old)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here