Bolmut Raih Penghargaan LPMP Terbaik Tahun 2020

0
102

BOLMUT – Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Depri Pontoh diwakili oleh Wakil Bupati Drs. Hi. Amin Lasena, MAP menerima Penghargaan WALE PENDIDIKAN TAHUN 2020. Malam penganugerahan LPMP Provinsi Sulawesi Utara, kemitraan terbaik, pencapaian LPMP terbaik dan pengawasan terbaik, Sabtu (12/12/2020).a

Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP saat bersua dengan awak media usai menerima penghargaan LPMP Sulut Tahun 2020, mengatakan hal ini merupakan bentuk kinerja dan kerjasama semua pihak.

“Solidaritas, sinergitas seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Semoga kedepan hal ini akan terus menambah prestasi kita di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara,” singkatnya.

Sementara itu, Kepala Bapelitbang Bolmut, Abd. Nazarudin Maloho, Spd Msi saat dikonfirmasi via telfon menambahkan bahwa prestasi tersebut menggambarkan dimana tata kelola pendidikan di Bolmut sangat baik.

“Ini merupakan usaha kita semua dalam merespon misi Pemkab Bolmut mewujudkan SDM yang berkualitas dan berbudaya,” pungkasnya.(syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here