DPRD Bolmut Gelar Tutup Masa Sidang Tahun 2020 dan Buka Masa Sidang Tahun 2021

0
143

Bolmut, Sulut – DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar paripurna tutup buka masa sidang tahun 2020 dan tahun 2021.

Bertempat di Ruang Paripurna DPRD Bolmut, Rabu (6/1/2021) paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Frangky Chendra dan dihadiri 15 anggota DPRD sesuai daftar hadir dari 20 anggota DPRD.

Dalam sambutannya, Frangky Chendra mengajak seluruh legislator Bolmut untuk terus aspiratif dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. “Disamping itu, kita ketahui bersama bahwa Pandemi COVID-19 masih terus menjadi ancaman di tengah masyarakat saat ini,” ucapnya.

Frangky mengajak seluruh pihak untuk lebih bijaksana dalam melihat kondisi global saat ini yang sangat berdampak pada sendi kehidupan sosial masyarakat.

“Saya yakin dan percaya, dengan jiwa dan semangat kebersamaan, kita akan melewati masa sulit ini dengan baik. Terimakasih kepada teman-teman anggota DPRD yang telah mengikuti rapat paripurna tutup masa sidang tahun 2020 dan buka masa sidang tahun 2021. Selamat tahun baru 2021 kepada kita semua, semoga Tuhan yang maha kuasa memberikan kekuatan dan berkat kepada kita semua,” pungkasnya.(syam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here