Alat Berat Diturunkan di Kegiatan Pra TMMD ke-111 Kodim 1310/Bitung

0
169

BITUNG – Dalam pelaksanaan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 Kodim 1310/Bitung sering kali terkendala dengan aspek medan, diantaranya medan yang sulit, sedang dan ringan.

Maka terkadang, tidak dapat dilaksanakan dengan hanya menggunakan tenaga manusia saja, dalam hal ini perlu menggunakan alat berat. Ini terlihat di lokasi pekerjaan di Kelurahan Kumersot Kecamatan Ranowulu, Jumat (4/6/2021).

Babinsa Kumersot, Serda Samai Bakarang mengatakan, tujuan dari penggunaan alat berat adalah untuk memudahkan Prajurit TNI AD dan masyarakat sekitar dalam mengerjakan pekerjaannya, sehingga hasil yang diharapkan dapat tercapai dengan optimal dan waktu maksimal.

“Dukungan sarana dan prasarana khususnya alat berat guna mendukung pelaksanaan Pra TMMD ke 111 Tahun 2021 agar tepat waktu dan mendukung tercapainya hasil sesuai yang diharapkan,” singkatnya saat bersua dengan awak media.

Pada hari pertama pra TMMD ke-111 Tahun 2021 nampak personel Kodim 1310/Bitung, bersama unsur Polres Bitung, pemerintah kelurahan Kumersot dan masyarakat berada di lokasi pembukaan badan jalan.(oldy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here