Warga Siap Sukseskan Program TMMD ke-111 Kodim 1310 Bitung

0
170

BITUNG – Masyarakat Kelurahan Kumersot Kecamatan Ranowulu siap mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 Kodim 1310 Bitung.

Lurah Kumersot, Steven Moningka saat di wawancara mengungkapkan dukungannya terhadap program TMMD di wilayahnya. “Kami sangat mendukung dan berterimakasih atas program TMMD ini dan masyarakat siap mendukung,” ucapnya, Jumat (4/6/2021).

Diakuinya, kegiatan TMMD mulai dari pra TMMD hingga penutupan nantinya akan dilaksanakan secara gotong royong dengan melibatkan seluruh masyarakat untuk mempercepat program dengan tepat waktu. “Perangkat kelurahan dan masyarakat siap turun gotong royong sukseskan program TMMD,” ujarnya.

Steven juga menjelaskan masyarakat menyadari penting kesamaan pandangan khususnya terhadap pembukaan akses jalan mengingat kedepan akan memberikan dampak positif untuk peningkatan perekonomian masyarakat.

Menurutnya, jalan tersebut nantinya akan menjadi akses utama menuju perkebunan Pola. “Terimakasih TNI atas program TMMD yang membantu membuka akses jalan untuk kepentingan masyarakat,” pungkas Steven.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here