Wartawan Hadir di Lokasi Pelaksanaan Program TMMD ke-111 Kodim 1310 Bitung

0
122

BITUNG – Wartawan Biro Bitung mendukung pelaksanaan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 yang dilaksanakan Kodim 1310 Bitung. Hal ini terlihat saat para kuli tinta hadir di lokasi pelaksanaan di hari pertama Pra TMMD.

“Tentunya dukungan yang kita berikan melalui pemberitaan kegiatan, mulai dari Pra TMMD hingga TMMD berlangsung,” ucap Christian Wayongkere, wartawan Tribun Manado.

Dirinya berharap kegiatan yang dilaksanakan Kodim 1310 Bitung bisa berjalan dengan lancar. “Intinya optimalisasi pekerjaan dan waktu yang sesuai, sehingga tingkat kesejahteraan masyarakat semakin meningkat,” tutup Christian yang juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bitung.

Terpisah, Dandim 1310 Bitung Letkol Inf Benny Lesmana mengatakan pihaknya sangat membutuhkan keterlibatan jurnalis untuk mempublikasikan kegiatan TMMD tersebut.

“Terbuka untuk setiap informasi. Intinya kami berharap dukungan para rekan jurnalis dan memang kami butuhkan dukungannya,” ucapnya.

Dandim pun berharap dari setiap artikel atau publikasi yang ditayangkan para jurnalis ada masukan sekaligus menciptakan perspektif positif kinerja TNI di tengah masyarakat.

“Sekali lagi saya sampaikan, kami berharap dukungan semua rekan wartawan memberitakan semua kegiatan TMMD ini berjalan sukses dan hasilnya benar-benar bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here