Jelang Pembukaan TMMD ke-111 Kodim 1310 Bitung, Satgas TMMD Jalani Rapid Test

0
206

BITUNG – Puluhan personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-111 Kodim 1310/Bitung, menjalani pengambilan dan sekaligus pemeriksaan rapid test antigen di Makodim 1310/Bitung, Senin (14/6/2021).

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf. Benny Lesmana saat ditemui awak media mengatakan pelaksanaan rapid test antigen tersebut dilakukan agar dapat memastikan bahwa, segenap personel Satgas TMMD yang bertugas saat ini terbebas dari virus COVID-19.

“Ada sekitar 90 prajurit yang menjalani Rapid Test, langkah yang dilakukan ini, demi keamanan dan kelancaran kita bersama dalam pelaksanaan program TMMD yang sedang berjalan saat ini. Mengingat, saat ini juga situasi pandemi COVID-19 sementara melanda bangsa ini,” tuturnya.

Menurut Lesmana, dalam keseharian saat pelaksanaan program TMMD ini, segenap personel Satgas TMMD pastinya akan selalu berbaur dan berinteraksi langsung dengan warga masyarakat.

“Hal inilah yang perlu kita jaga dan antisipasi langkah awal dalam pencegahan virus corona yang terus menyebar ini. Puji Tuhan, Alhamdulillah, hasilnya semua negatif,” tukas Dandim.(oldy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here