Satgas TMMD Lakukan Bedah Rumah Milik Om Daniel

0
146

BITUNG – Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Daniel Mokotika (64) yang bertempat di Lingkungan Dua RT. 06 kelurahan Kumersot sudah dimulai.

Ini dikerjakan oleh anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Ke-111 Kodim 1310 Bitung bersama warga dalam kebersamaan dan gotong royong di hari kedua.

Target pengerjaan diharapkan selesai tepat waktu sehingga tidak sampai melebihi waktu yang sudah ditentukan. Namun kemungkinan untuk cepat selesai sudah ada di depan mata, karena tukang yang bekerja semuanya profesioanal sekaligus kerjanya cepat.

Dandim 1310 Bitung Letkol Inf. Benny Lesmana melalui Komandan Satuan Tugas (DanSatgas) Lettu Inf. Julen Tonny Kasiaheng mengatakan, bedah rumah atau RTLH yang diberikan kepada keluarga Daniel dalam pengerjaannya dibantu masyarakat dengan penuh semangat. “Intinya, kalau semuanya bersatu pasti pekerjaan akan cepat selesai,” ucapnya.

Terpisah, Daniel saat ditemui sangat senang terhadap perbaikan rumahnya. “Puji Tuhan, terimakasih buat TNI khususnya Kodim 1310 Bitung. Sukses terus dan jaya bersama rakyat,” singkatnya.(oldy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here