Henry Apresiasi Bantuan Program TMMD Kodim 1310/Bitung

0
214

Henry Apresiasi Bantuan Program TMMD Kodim 1310/Bitung

BITUNG – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Ranowulu mengapresiasi Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 yang digelar Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Kumersot.

Ketua LPM Ranowulu, Henry Roy Somba mengatakan bahwa program TMMD mampu membantu mengatasi permasalahan yang dihadapi masyarakat di pelosok kelurahan.

Berbagai permasalahan yang biasa dihadapi masyarakat di pelosok diantaranya terbatasnya infrastruktur jalan, fasilitas umum serta kualitas sumber daya manusia yang perlu ditingkatkan,” ucapnya kepada awak media, Kamis (17/6/2021).

Henry melihat melalui program TMMD membuat masyarakat mendapatkan akses jalan yang selama ini sulit dilalui. Karena itu, program TMMD ini mendorong percepatan perekonomian warga desa yang umumnya berprofesi sebagai petani.

Henry pun menambahkan, bahwa kegiatan yang dipilih sangatlah tepat karena sesuai dengan kebutuhan warga. “Kami sangat terbantu dengan kembali dilaksanakannya TMMD di Kecamatan Ranowulu. Tentunya sebagai masyarakat, kami merasa terbantu dan merasa bangga adanya sentuhan dari TNI melalui kegiatan TMMD ini,” pungkasnya.(oldy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here