DPD Partai Ummat Kota Bitung Salurkan Bantuan Buat Korban Kebakaran Pasar Tua

0
148

BITUNG – DPD Partai Ummat Kota Bitung memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kompleks Pasar Tua, kelurahan Bitung Tengah kecamatan Maesa, Rabu (23/6/2021).

Selain bantuan materil berupa makanan siap saji, air mineral dan bahan bakar jenis pertalite untuk Genset, jajaran pengurus Partai Ummat juga memberikan semangat kepada korban untuk terus bangkit.

Ketua DPP Partai Ummat Kota Bitung Arham Licin mengatakan, warga korban kebakaran harus tetap tabah dan semangat agar bisa kembali bangkit menapaki hidup.

“Bantuan yang disalurkan Partai Ummat ini murni dari masyarakat Kota Bitung di sejumlah wilayah. Seperti Kecamatan Girian dan Kecamatan Matuari,” ucapnya.

Arham Licin saat berdialog dengan korban kebakaran

Arham pun mengatakan meskipun nilai bantuan tidak seberapa. Namun, semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban kebakaran.

“Nilainya tidak seberapa, tapi ini adalah ikhlas diberikan oleh warga Kota Bitung yang berempati terhadap saudara kita yang terkena musibah dan Alhamdulillah mereka memberikan amanah untuk menyerahkan melalui Partai Ummat,” tukasnya.

Penyerahan bantuan dikoordinir oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Ummat Kecamatan Maesa dan Girian.

Sementara itu, Arham yang didampingi sejumlah pengurus DPD Partai Ummat Kota Bitung juga berdialog dengan korban musibah kebakaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here