Rumah Oma Rahel Hampir Selesai Dibangun TNI

0
133

BITUNG – Raut wajah Oma Rahel Tinga (75) seketika berubah drastis ketika melihat rumahnya hampir selesai dibangun oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1310/Bitung.

Lansia yang merupakan warga Lingkungan Satu RT. 03 kelurahan Kumersot adalah salah satu warga yang mendapat bantuan bedah rumah dari program TMMD, terlihat tersenyum bercampur haru menghiasi wajahnya, Rabu (23/6/2021).

“Sekali lagi terima kasih TNI, khususnya Kodim 1310/Bitung, yang telah memberikan bantuan bedah rumah. Puji Tuhan, rumah kami yang tidak layak huni sekarang ini menjadi bagus lagi. Tentunya bangunan ini akan kami pergunakan dan kami rawat, kami tidak akan melupakan bantuan yang diberikan ini. Akan saya ingat terus,” singkat Oma Rahel sambil mengucap syukur.

Sementara itu, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf. Benny Lesmana, berharap Semoga bantuan bedah rumah ini, dapat dimanfaatkan para pemilik rumah untuk hidup lebih layak.

“Dengan upaya ini kita harapkan, dapat menjadikan masyarakat yang sehat dan kehidupannya jadi lebih baik. Kemudian, penghuni rumah jangan sampai meninggalkan ibadah supaya rumah ini dapat berkah dan selalu dirawat,” tandas Lesmana.(oldy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here