Jurnalist Yang Selalu Standby di Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1310/Bitung

0
152

BITUNG – Dibalik Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1310/Bitung yang melakukan pembangunan fisik dan non fisik, ada sosok seorang jurnalis yang tak pernah lelah selalu standby dalam memberi info kepada rekan pers lainnya terkait kegiatan yang dilakukan Satgas TMMD Kodim 1310/Bitung.

Walaupun bukan jadwal tugas yang sudah diatur untuk melakukan liputan, namun dirinya tak pernah alpa bak penjaga Posko TMMD Kodim 1310/Bitung. Dia adalah sang kuli tinta senior dari media online indobrita.co, Yefta Tololiu.

Yefta saat ditemui mengakui, dirinya tiap hari standby di kegiatan tersebut untuk membantu para teman seprofesinya agar mendapatkan data yang lebih optimal dan akurat terkait dengan kegiatan TMMD Kodim 1310/Bitung.

“Intinya, kita sesama pers harus saling bertukar informasi terkait kegiatan ini dalam rangka mendukung dan mensukseskan TMMD ke-111 Kodim 1310/Bitung,” singkatnya, Kamis (24/6/2021).

Sementara itu, Laode Ali Mardana menilai bahwa Yefta dalam melakukan tugas jurnalistik begitu terampil. “Dalam setiap tugasnya, Yefta mempunyai kebiasaan berjalan kaki yang sangat kuat sehingga bisa melakukan tugas reportase yang begitu detail dan sosok wartawan pekerja keras dan idealis,” ucap Laode yang juga wartawan media online.(oldy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here