Progres Pengecatan Rumah Ibadah Capai Tahap Finishing

0
48

BITUNG – Memasuki hari kesebelas pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 111 Kodim 1310/Bitung pada pembangunan fisik di kelurahan Kumersot terus dikebut, salah satunya pengecatan rumah ibadah.

Dan SSK TMMD Lettu Inf Julen T. Kasiaheng mengatakan, pembersihan serta pengecatan Gereja Eben Haezar dan Masjid Fastabiqul Khairat, kelurahan Kumersot kecamatan Ranowulu sudah dalam tahap finishing.

“Puji Tuhan, Alhamdulillah kita tetap semangat mengerjakan sasaran TMMD dengan lancar tanpa ada hambatan,” ucapnya, Jumat (25/6/2021).

Julen menambahkan pihaknya selama melaksanakan tugas juga selalu menjaga kesehatan dan keamanan di lokasi kegiatan. Semua anggota Satgas TMMD dapat menjalin silaturahmi kepada warga setempat.

“Kita di sini membawa nama besar sebagai prajurit TNI. Jaga diri dan jaga nama baik Kodim 1310/Bitung dengan bekerja penuh rasa tanggung jawab, bahwa apa yang kita kerjakan demi kebaikan masyarakat, serta jaga nama baik masing-masing satuan, dan harus kompak dalam bekerja sehingga bisa meraih hasil yang optimal,” tandasnya.(oldy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here