TMMD ke-111 Kodim 1310 Bitung dan Warga Kobarkan Semangat Kebersamaan

0
133

BITUNG – Staf Khusus Wali Kota Bitung Bidang Pemberdayaan Organisasi Kemasyarakatan, Royke Tangkudung menyatakan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 mulai dirasakan.

Menurutnya, program TMMD ke-111 yang dipusatkan di Kelurahan Kumersot Kecamatan Ranowulu sangat disambut positif warga karena manfaatnya sangat membantu.

Bahkan kata dia, Program TMMD ke-111 betul-betul menunjukkan arti gotong royong dalam merealisasikan program untuk mensejahterakan masyarakat.

“Karena pekerjaan yang kelihatannya berat bisa menjadi ringan dilaksanakan secara bersama-sama atau gotong royong. Demikian juga dengan hasil yang dipetik juga sangat berkualitas dan itu terlihat di program TMMD ke-111,” tutur Royke, Senin (28/6/2021).

Dirinya menilai lewat TMMD, masyarakat dan TNI juga Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Polri, pemuda kelurahan hingga organisasi kemasyarakatan turun tangan membangun.

“Ajang TMMD juga bisa dijadikan menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan kecintaan terhadap NKRI dan ideologi Pancasila. Gotong royong menjadi ruh utama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang berlandaskan Pancasila,” tandasnya.(oldy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here