Satgas TMMD Kodim 1310/Bitung Terus Kirim Material Pembangunan Fisik

0
130

BITUNG – Pelaksanaan pembangunan fisik diantaranya bedah rumah, pembuatan poskamling, pembuatan MCK dan pengecatan rumah ibadah membutuhkan material. Karena itu, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1310/Bitung, terus mengirim material.

Seperti diketahui, pelaksanaan program fisik tersebut sudah berjalan 16 hari yang dilaksanakan di kelurahan Kumersot kecamatan Ranowulu, juga melibatkan warga setempat dengan semangat gotong-royong.

Agar pelaksanaan pengerjaan tidak terhambat. Pengerjaan disesuaikan dengan dukungan material yang telah ada di lokasi. Untuk itu, material bangunan terus di-droping ke sasaran lokasi yang telah ditentukan.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satgas TMMD ke-111, Lettu Inf Julen T. Kasiaheng mengatakan, keberadaan material sangat dibutuhkan agar pelaksanaan serta pengerjaannya sesuai schedule.

“Pengerjaan terus dilakukan sambil memanfaatkan material yang sudah ada, dan dropping material kami tambah lagi,” katanya, Rabu (30/6/2021) di Posko TMMD seraya menambahkan, dengan dukungan masyarakat dirinya yakin pembangunan fisik terus berjalan.(oldy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here