Ini Penampakan Para Milenial di Giat Serbuan Vaksinasi COVID-19 Kodim 1310/Bitung

0
134

BITUNG – Serbuan vaksinasi COVID-19 yang digelar Kodim 1310 Bitung menjadi bagian tidak terpisahkan di pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111.

Seperti terpantau di posko TMMD yang bertempat di Kantor Kelurahan Kumersot Kecamatan Ranowulu, warga nampak antusias datang untuk mengikuti Vaksinasi COVID-19. Tak ketinggalan para generasi milenial ikut dalam vaksinasi tersebut.

Sella Kalengkongan (18), salah satu kaum Milenial kelurahan Kumersot saat ditemui menuturkan, bahwa vaksinasi harus diikuti guna menjaga tubuh dari COVID-19.

“Berhubung virus corona yang semakin hari semakin ganas penyebarannya, maka dari itu untuk menangkal virus yang mematikan ini salah satu cara dengan vaksinasi,” ucapnya.

“Tak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada TNI. Warga kelurahan Kumersot sangat terbantu dengan kehadiran program TMMD ini, intinya sangat positif,” tambah Sella.

Sementara itu, pelaksanaan vaksinasi ini melibatkan tenaga kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Danowudu dan Detasemen Kesehatan Wilayah 13.04.01 Manado.

“Jadi pelaksanaan vaksinasi dipelopori oleh Detasemen Kesehatan Wilayah 13.04.01 Manado termasuk dalam menyiapkan vaksin dan untuk tenaga kesehatannya dari Puskesmas Danowudu menyiapkan tenaga kesehatannya,” ucap Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satgas TMMD ke-111, Lettu Inf Julen T. Kasiaheng.

Julen juga mengatakan, dalam pelaksanaan program vaksinasi kali ini, masyarakat sangat antusias berpartisipasi. Hal ini dalam rangka memutus mata rantai Corona Virus Disease-19.

“Intinya sambil ngantri, jaga jarak harus diprioritaskan. Untuk itu, kepada warga masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi, mari kita¬† ikut menyukseskan program vaksinasi nasional,” pungkasnya.(oldy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here