Ini Bukti Kepedulian TNI di TMMD ke-111 Kodim 1310/Bitung

0
33

BITUNG – Komitmen TNI untuk mengabdi dan membangun bersama rakyat TNI benar-benar terlihat di TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1310/Bitung di kelurahan Kumersot.

Hal ini dibuktikan saat dua prajurit Satgas TMMD dari Detasemen Kesehatan Wilayah, Serda Faldino Imanuel dan Serda Julhenri Gultom membantu salah satu warga, Mutmaina Pido yang hendak melahirkan dengan membawanya ke Puskesmas Ranowulu untuk menjalani proses persalinan.

“Tentunya, kami turut senang karena dapat membantu ibu Mutmaina yang sedang menghadapi proses persalinan. Bagi kami ini merupakan wujud kepedulian dan pengabdian kepada saudara kami masyarakat Kota Bitung khususnya di kelurahan Kumersot,” singkat Serda Faldino, Rabu (7/7/2021).

Mutmaina bersama keluarganya merasa sangat bahagia setelah proses persalinan berjalan dengan aman dan lancar. Kondisi ibu dan bayi dalam keadaan sehat pasca persalinan.

“Semoga anak kami bisa menjadi anak yang berguna kepada orang tua, bangsa dan negara. Doakan anak kami kelak juga bisa menjadi prajurit TNI,” pungkas Mutmaina.(oldy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here