Jumat, 10 Februari 2023 18:03

GubernurKu Disambut Hangat Di Lutim

Editor : Nurdin Amir
Ilham Arief Sirajuddin (IAS) melakukan kunjungan ke sejumlah tokoh dan elite politik Luwu Timur. @Jejakfakta/Reza Arifuddin
Ilham Arief Sirajuddin (IAS) melakukan kunjungan ke sejumlah tokoh dan elite politik Luwu Timur. @Jejakfakta/Reza Arifuddin

Sekaitan jamuan untuk IAS, Ketua Bappilu Partai Golkar Lutim itu mengaku begitulah seharusnya persahabatan itu berlangsung.

Jejakfakta.com, Luwu Timur - Roadshow politik kandidat bakal calon gubernur Sulsel 2024, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) di Luwu Raya juga diwarnai kunjungan IAS ke sejumlah tokoh dan elite politik Luwu Timur.

IAS secara khusus menyambangi dedengkot pemenangan Golkar di Towuti, Haji Hatta. Dia menyambut hangat kedatangan IAS yang ditemani tokoh pemuda Lutim, Tom Wahyuddin.

Turut hadir menyambut sosok bernama kecil Aco itu Ketua Forum Masyarakat Towuti, Dimas, adik Hatta yang juga pengusaha H Musta, Iwan Sofyan, serta sejumlah tokoh masyarakat Towuti.

Baca Juga : Sisi Ini Yang Bikin Milenial Bone Melengket Dukung IAS

Kunjungan ke kediaman Haji Hatta adalah yang kedua dalam kurun enam bulan terakhir. Di mata IAS, Haji Hatta adalah pejuang Golkar yang selalu menjadi kunci dan berkontribusi besar bagi kemenangan Golkar di Lutim.

Terkait niat maju pilgub, H Hatta menyebutnya IAS memang memiliki peluang yang cukup baik. "Salah satu keunggulan IAS adalah sudah punya nama. Dan itu tidak susah dijual ke mana-mana," terang H Hatta, Kamis (9/2/2023).

Setelah menyambangi H Hatta, IAS juga ngopi bareng dengan sahabat-sahabatnya yang saat ini menjadi anggota DPRD Luwu Timur. Di antaranya Badawi Alwi, Mahading, dan Usman Sadik.

Baca Juga : IAS Sayangkan Angka Kemiskinan di Sulsel Didominasi Petani

Mereka adalah sahabat IAS yang dekat sejak di Makassar. Ngopi bersama mereka di Cafe Tanah Abang, Malili. Cafe ini adalah milik salah satu sahabat terbaik IAS yang juga mantan Ketua DPRD Lutim, Amran. Tidak sedikit kenangan masa lalu mengalir dalam obrolan mereka.

Selepas itu, IAS dijamu makan siang sahabatnya, Andi Nasrun San. Pengusaha yang akrab disapa Andi Allung ini begitu yakin apa yang sedang diupayakan IAS terkait pilgub bakal tercapai.

Sekaitan jamuan untuk IAS, Ketua Bappilu Partai Golkar Lutim itu mengaku begitulah seharusnya persahabatan itu berlangsung. "Dan Alhamdulillah, persahabatan saya dengan Kak Aco ini sudah jauh lebih dalam dari urusan politik belaka," tegas Andi Allung di kediamannya, Desa Balantang, Malili, Luwu Timur. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#Ilham Arief Sirajuddin #IAS #Ngopi #Politik #Partai Golkar #Sulsel 2024 #Luwu Timur #Sulawesi Selatan
Youtube Jejakfakta.com