Rabu, 08 Maret 2023 16:24

Raih Adipura, Petugas Kebersihan Makan Malam Bersama di Pendopo Rujab Bupati

Editor : Nurdin Amir
Petugas kebersihan menerima hadiah doorprize yang disiapkan oleh Baznas Bulukumba usai makan malam di rumah jabatan Bupati jalan Anggrek, Selasa (7/3/2023). @Jejakfakta/ist.
Petugas kebersihan menerima hadiah doorprize yang disiapkan oleh Baznas Bulukumba usai makan malam di rumah jabatan Bupati jalan Anggrek, Selasa (7/3/2023). @Jejakfakta/ist.

Menurut Andi Muchtar Ali Yusuf, penghargaan Piala Adipura dipersembahkan untuk para pejuang kebersihan.

Jejakfakta.com, Bulukumba - Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pejuang kebersihan yang telah bekerja sehingga Piala Adipura dapat diraih oleh Kabupaten Bulukumba.

Hal itu disampaikan Andi Muchtar Ali Yusuf usai ratusan petugas kebersihan di rumah jabatan Bupati jalan Anggrek, Selasa (7/3/2023). Menurutnya, penghargaan Piala Adipura dipersembahkan untuk para pejuang kebersihan.

"Ini penghargaan untuk semua yang bekerja keras, sehingga saya minta jangan pernah diam, terus berbuat untuk Bulukumba," ungkap Andi Utta sapaan akrabnya.

Baca Juga : Era Pemerintahan Andi Utta – Edy Manaf Angka Kemiskinan di Bulukumba Menurun

Menurutnya capaian Piala Adipura ini masih perlu ditingkatkan. Hanya menjadi stimulan untuk lebih bersemangat lagi dalam mewujudkan budaya bersih lingkungan di Bulukumba.

Para petugas yang rata rata non ASN ini menikmati makan malam di Rujab, bahkan bagi yang beruntung membawa pulang hadiah doorprize yang disiapkan oleh Baznas Bulukumba dan beberapa pihak swasta.

Salah seorang Satgas Kebersihan, Irham mengungkapkan rasa syukur yang mendalam karena pemerintah daerah mengapresiasi kinerja petugas di lapangan dengan mengundang makan malam. Menurutnya acara tersebut bagus untuk menumbuhkan kebersamaan.

Baca Juga : Kabupaten Pangkep Raih Piala Adipura, MYL: Berkat Kerjasama Semua Pihak

"Apalagi ada hadiah doorprize yang disiapkan," kata Irham yang membawa pulang satu unit kipas angin.

Petugas Kanal Dinas PUTR sekaligus Tim Kendali Banjir, Candra mengaku, penghargaan Piala Adipura yang diraih Kabupaten Bulukumba, menurutnya itu berkat semua elemen bekerja.

"Mewakili teman-teman Pekarya Kanal, kami ucapkan terimakasih atas hadiah yang diberikan kepada kami. Tentu kami berharap semoga Piala Adipura dapat kita pertahankan dan perjuangkan untuk meraih kembali di tahun berikutnya," ucap Candra. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#Andi Muchtar Ali Yusuf #Piala Adipura #Pejuang Kebersihan #Bulukumba #Budaya Bersih Lingkungan #Tim Kendali Banjir
Youtube Jejakfakta.com