Kamis, 11 Mei 2023 11:28

Loyalis Prof Andalan Tawarkan Posko untuk GubernurKu 

Editor : Nurdin Amir
Ilham Arief Sirajuddin (IAS) diskusi datang dengan loyalis Prof Nurdin Abdullah di Soppeng. @Jejakfakta/Reza Arifuddin
Ilham Arief Sirajuddin (IAS) diskusi datang dengan loyalis Prof Nurdin Abdullah di Soppeng. @Jejakfakta/Reza Arifuddin

Tokoh berpengaruh Marioriawa berharap IAS bisa melanjutkan program pembangunan infrastruktur yang digagas mantan Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah. 

Jejakfakta.com, Soppeng - Sambutan hangat terhadap niat Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menatap pilgub Sulsel 2024 mendatang seolah tak henti berdatangan. Kali ini, datang dari loyalis Prof Nurdin Abdullah, H Iwan. 

Pengusaha kayu dan hasil bumi asal Soppeng ini bahkan terang-terangan menawarkan posko pemenangan pilgub untuk figur yang dikenal dengan tagline GubernurKu itu. 

"Insya Allah, ini bagian dari ikhtiar kami untuk mengantar Sulsel mendapatkan pemimpin yang sudah terbukti dengan karya-karyanya saat memimpin Makassar," ujar H Iwan saat menerima IAS di kediamannya, Rabu (10/5/2023). 

Baca Juga : Sisi Ini Yang Bikin Milenial Bone Melengket Dukung IAS

Posko itu terletak tepat di samping SPBU Marioriawa, di Kelurahan Manorang Salo, Soppeng. Dua ruko dijadikan satu. Dengan ukuran 10x20 meter satu lantai. 

"Insya Allah dimudahkan perjuangan ini. Apalagi di mata saya, Pak Ilham bukan orang baru. Sudah cukup bekal menjadi gubernur. Insya Allah, di Marioriawa Pak Ilham bisa menang," janji mantan Korcam Prof Andalan di Kec Marioriawa itu. 

Banjir tawaran posko untuk IAS menatap pilgub Sulsel 2024 mendatang dinilai IAS sebagai sesuatu yang layak disyukuri. Hampir di separuh dari kab kota se-Sulsel, IAS mendapat tawaran posko. 

Baca Juga : IAS Sayangkan Angka Kemiskinan di Sulsel Didominasi Petani

"Alhamdulillah. Ini adalah kehormatan tak terhingga. Terima kasih banyak atas penghargaan ini," ujar IAS merespons tawaran tersebut. 

Terpisah, tokoh masyarakat Maringgi, Soppeng, H Tahir, ikut menegaskan dukungan kepada IAS menatap pilgub. Menerima IAS di kediamannya, Tahir menegaskan tidak sulit menjual IAS karena sudah sangat dikenal. 

Tokoh berpengaruh di dataran tinggi Marioriawa ini dengan lugas berharap IAS bisa melanjutkan program pembangunan infrastruktur yang digagas mantan Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah. 

Baca Juga : Di Hadapan Muslimin Bando, Amiruddin Cerita Kelayakan IAS Pimpin Sulsel

"Insya Allah menang. Saya titip program pembangunan infrastruktur di Soppeng semua bisa Pak Ilham lanjutkan," pinta salah satu pentolan pemenangan IAS di Marioriawa itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#Ilham Arief Sirajuddin #Sulsel 2024 #posko pemenangan #Kabupaten Soppeng
Youtube Jejakfakta.com