Selasa, 04 Juni 2024 18:41

Penemuan Mayat Perempuan Paruh Baya di Makassar, Polisi Temukan Ada Luka di Tubuh Korban

Editor : Redaksi
Penulis : Samsir
Penemuan mayat seorang perempuan paruh baya di dalam rumahnya di jalan Toddopuli 18 Lorong 2, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (4/6/2024). @Jejakfakta/Samsir
Penemuan mayat seorang perempuan paruh baya di dalam rumahnya di jalan Toddopuli 18 Lorong 2, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (4/6/2024). @Jejakfakta/Samsir

Polisi dalami penyebab meninggalnya korban.

Jejakfakta.com, Makassar -- Seorang perempuan paruh baya bernama Haji Tarimah (66) yang ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya. Hasil penyelidikan sementara polisi, ditemukan ada bekas luka di tubuh korban. Polisi masih terus mendalami penyebab kematian korban.

"Menurut keterangan memang ada luka, tapi kami belum pastikan apakah luka itu akibat kekerasan atau penyakit tertentu. Kita tunggu hasilnya," jelas Kapolsek Kompol Syamsuardi di Makassar, Selasa (4/6/2024).

Korban yang diketahui tinggal seorang diri di Jalan Toddopuli 18, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, ditemukan warga setempat sekitar pukul 12.00 Wita.

Baca Juga : Kebakaran Hebat Melanda Rumah di Jalan Salemba Makassar, Diduga Meteran Listrik Meledak

Meski demikian, Syamsuardi tidak berekspekulasi banyak soal penyebab kematian korban sebelum ada hasil penyelidikan yang dilakukan tim pemeriksa.

"Indikasi kekerasan, kami belum mengambil kesimpulan. Masih menunggu dari Labfor dan Inafis. Dalam hal ini masih pendalaman," ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan memanggil beberapa saksi-saksi untuk lebih jauh mengalami penyebab kematian korban.

Baca Juga : Disbud Makassar Perkuat Pemeliharaan Warisan Budaya dan Sejarah Melalui Peningkatan Program

"Langkah-langkah yang dilakukan, kita terus menyelidiki termasuk memanggil saksi-saksi yang ada di TKP. Kemudian mendalami penyebab meninggalnya korban," tambahnya.

Sementara hasil pemeriksaan yang dilakukan di lokasi kejadian, kata Syamsuardi, telah diamankan berupa pakaian dan selimut korban. Tidak benda tajam.

"Barang bukti yang diamankan, sajam tidak ditemukan, kita hanya amankan pakaian dan selimut korban," ungkapnya.

Baca Juga : Disnaker Makassar Dorong Pertumbuhan Ekonomi Lewat Pelatihan Industri dan Usaha

Sebelum korban ditemukan meninggal, kata Syamsuardi, terakhir kemarin malam korban masih sempat ketemu dengan warga sekitar.

"Menurut keterangan, terakhir ketemu dengan (tetangga) sekitar pukul 21.00 Wita," sebutnya.

Namun, sekitar pukul 12.56 Wita korban ditemukan oleh warga setempat sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya.

Baca Juga : DLH Makassar Perkuat Penanganan Persampahan dari Hulu ke Hilir

"Pertama kali yang menemukan warga, terus disampaikan ke Babinkamtibmas sekitar pukul 12.56 Wita," ujarnya.

Sekedar diketahui, korban diperkirakan baru sekitar dua bulan tinggal di rumahnya di Jalan Toddopuli atau tempat ia ditemukan meninggal dunia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#Haji Tarimah #Meninggal Dunia #Kota Makassar #ada bekas luka
Youtube Jejakfakta.com