Jumat, 24 Februari 2023 19:52

Selena Gomez Putuskan Rehat dari Media Sosial

Selena Gomez putuskan berhenti sementara dari dunia maya. @Jejakfakta/Ist
Selena Gomez putuskan berhenti sementara dari dunia maya. @Jejakfakta/Ist

"Saya akan istirahat sejenak dari media sosial karena ini sedikit konyol dan saya berusia 30 tahun. Saya terlalu tua untuk ini. Tapi saya sangat mencintai kalian dan saya akan kembali lebih cepat. Saya hanya perlu istirahat dari segalanya." - Selena Gomez.

Jejakfakta.com - Selena Gomez tengah menjadi perbincangan hangat setelah mengumumkan akan mengambil cuti dari media sosial. 

Hal ini terjadi karena Gomez membela sahabatnya, Taylor Swift, setelah video lama yang menunjukkan Hailey Bieber diduga mengejek penyanyi tersebut.

Penyanyi berusia 30 tahun ini melakukan siaran langsung di TikTok pada Kamis, 23 Februari 2023, seperti dilansir oleh Daily Mail pada Jumat (24/2/2023).

Dalam siaran langsungnya, ia mengatakan akan mengambil cuti panjang dari media sosial setelah menerima reaksi keras karena diduga menyindir istri Justin Bieber.

Selena juga mengatakan bahwa ia tidak akan meminta maaf karena ia tetap menjadi dirinya sendiri dan senang dikelilingi oleh teman dan penggemar terbaik sebelum membuat pernyataannya.

"Saya akan istirahat sejenak dari media sosial karena ini sedikit konyol dan saya berusia 30 tahun. Saya terlalu tua untuk ini. Tapi saya sangat mencintai kalian dan saya akan kembali lebih cepat. Saya hanya perlu istirahat dari segalanya," ujar Selena Gomez.

Drama antara Selena Gomez dan Hailey Bieber

Dimulai pada Kamis pagi, 23 Februari 2023, ketika sebuah klip menunjukkan Hailey dan Method Man, yang pernah menjadi co-host acara Drop The Mic, mengarah pada lagu Taylor. 

Method Man menyebut "pertarungan rap yang penuh dengan lirik paling kejam tentang seorang selebritas sejak album terakhir Taylor Swift," yang memicu reaksi Hailey yang berpura-pura ingin muntah.

Satu akun TikTok mengunggah video tersebut dan menulis, "Ini adalah Hailey yang sebenarnya," mencela Hailey Baldwin sebagai tukang bully dan perempuan jahat.

Drama itu semakin memanas setelah Selena Gomez ikut berkomentar pada video TikTok tersebut.

"Maafkan sahabat saya yang terbaik dan akan terus menjadi salah satu yang terbaik dalam bidangnya," tulis Selena.

Taylor dan Selena telah berteman sejak tahun 2008, ketika mereka berdua masih bintang remaja dan berpacaran dengan dua Jonas Brothers yang berbeda. Pada tahun-tahun berikutnya, Selena memiliki hubungan asmara yang lama dengan Justin Bieber, yang kemudian menikahi Hailey pada tahun 2018.

Meskipun penggemar Selena tanpa henti mengolok-olok Hailey di media sosial, kedua perempuan tersebut membantah bahwa ada kebencian di antara mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#Selena Gomez #Hailey Baldwin #Justin Bieber #Taylor Swift #Rehat dari sosial media #Drama
Youtube Jejakfakta.com