Selasa, 28 Februari 2023 22:50

IAS: KBPPP Besar Jika Anggota Berani Saling Menopang!

Editor : Nurdin Amir
IAS memberikan sambutan pada Rapat Kerja Daerah KBPPP Sulsel, di Hotel Max-One Makassar, Selasa (28/2/2023). @Jejakfakta/Reza Arifuddin
IAS memberikan sambutan pada Rapat Kerja Daerah KBPPP Sulsel, di Hotel Max-One Makassar, Selasa (28/2/2023). @Jejakfakta/Reza Arifuddin

Ketua Umum KBPP, Evita Nursanty, meminta pengurus  memfokuskan diri pada upaya konsolidasi organisasi di Sulsel.

Jejakfakta.com, Makassar - Ketua Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPPP) Daerah Sulsel, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS) meminta agar para anggota organisasi berani untuk menopang satu sama lain. 

Hal itu disampaikan IAS, saat sambutan Rapat Kerja Daerah KBPPP Sulsel, di Hotel Max-One Makassar, Selasa (28/2/2023). 

"Saling menopanglah sesama anggota. Dalam segala hal sepanjang itu tidak mencederai satu sama lain. Hanya dengan begitu, KBPPP yang kita cintai ini bisa semakin besar," ujar IAS. 

Baca Juga : Sisi Ini Yang Bikin Milenial Bone Melengket Dukung IAS

Sekaitan dengan itu, IAS lalu memperkenalkan sejumlah anggota KBPPP yang saat ini sedang meniti karier di berbagai sektor. 

IAS memperkenalkan Putri Dakka. Pengusaha sukses sekaligus tokoh perempuan Luwu yang sedang bersinar. Digadang sebagai calon bupati Lutra yang saat ini memimpin Partai Nasdem Lutra. 

Dari atas podium, IAS bahkan dengan hormat meminang Putri Dakka untuk bisa membesarkan KBPPP di Luwu Utara. Itu menyusul mantan ketua Lutra sudah berpindah ke Jawa. 

Baca Juga : IAS Sayangkan Angka Kemiskinan di Sulsel Didominasi Petani

IAS lalu memperkenalkan anggota KBPPP lainnya, Muallim Tanpa. Kader muda Nasdem ini adalah calon anggota DPR RI dapil 2, berlatar belakang pengacara nasional. 

"Jadi, anggota yang sedang meniti karier ini jangan sungkan mengunjungi saudara-saudara KBPPP-nya lebih dulu. Kita harus saling bantu membantu," kata IAS. 

IAS tak lupa mengapresiasi Capt. Muh Sair Kamalia, M.Mar yang akrab disapa Kamal Dakka. Selain begitu sukses menjadi ketua panitia rakerda KBPPP ini, IAS menyebut Kamal sebagai calon wali kota Palopo pendatang baru yang tidak boleh diremehkan. Pengusaha muda bersinar yang sangat peduli dengan kemanusiaan lewat Yayasan Kamal Dakka. 

Baca Juga : Di Hadapan Muslimin Bando, Amiruddin Cerita Kelayakan IAS Pimpin Sulsel

Melalui teleconference, Ketua Umum KBPP, Evita Nursanty, meminta pengurus  memfokuskan diri pada upaya konsolidasi organisasi di Sulsel. Demi mewujudkan organisasi yang lebih solid. 

Menurut anggota DPR RI itu, konsolidasi dan penataan organisasi daerah dan resor menjadi kunci penting mewujudkan KBPP Polri sebagai organisasi yang solid, kuat, modern, mandiri, dan berwibawa. 

Pembukaan Rakerda itu juga diwarnai pemutaran video testimoni ucapan Selamat HUT KBPPP ke-20 dari berbagai tokoh nasional. Di antaranya Wakapolri, Komjen. Pol. Prof. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si, Bambang Soesatyo dan sederet tokoh nasional lainnya. 

Baca Juga : Sekeluarga Mencoblos di TPS 18 Maricaya Baru, IAS: Ayo Ke TPS, Jangan Golput!

Rakerda KBPPP Daerah Sulsel ini ikut menjadi rangkaian HUT KBPPP. Rencananya, pada 1 Maret 2023, peringatan akan diwarnai dengan upacara sekaligus tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Panaikang lalu pemotongan tumpeng bersama secara nasional lewat zoom, di Hotel MaxOne Makassar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#Ilham Arief Sirajuddin #IAS #KBPPP #Sulsel #Organisasi Berani #Rapat Kerja
Youtube Jejakfakta.com