Ahad, 05 Maret 2023 21:45

Bernardo Tavares: Suporter adalah Kunci Kemenangan PSM Makassar atas Persis

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengakui jika kemenangan yang didapatkan anak asuhnya berkat dukungan suporter PSM. Foto: @psmmakassar
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengakui jika kemenangan yang didapatkan anak asuhnya berkat dukungan suporter PSM. Foto: @psmmakassar

Pelatih PSM Bernardo Tavares mengakui bahwa dukungan suporter adalah kunci keberhasilan mereka.

Parepare - Pertandingan Liga 1 2022/2023 antara PSM Makassar dan Persis Solo berlangsung dengan sengit di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, pada hari Minggu (5/3/2023) sore tadi.

Tim tuan rumah harus berjuang keras untuk meraih kemenangan atas Persis Solo. Pelatih PSM Bernardo Tavares mengakui bahwa dukungan suporter adalah kunci keberhasilan mereka.

"Tidak ada yang bisa meraih kemenangan tanpa dukungan suporter yang luar biasa," ucap Tavares setelah pertandingan.

Baca Juga : Tak Dapat Lisensi Klub, Ini Tanggapan Managemen PSM Makassar

Pertandingan berjalan dengan ketat sejak awal. PSM Makassar mendominasi permainan, tetapi Persis Solo memberikan perlawanan sengit dan mencoba memanfaatkan setiap peluang yang ada. 

Namun, gol yang dicetak oleh striker PSM Makassar, Everton Nascimento di menit ke-77 memastikan kemenangan tim tuan rumah dengan skor akhir 3-2.

Tavares mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada suporter yang hadir di Stadion Gelora BJ Habibie untuk memberikan dukungan dan semangat kepada timnya. Menurutnya, dukungan suporter sangat penting dalam meraih kemenangan.

Baca Juga : Yakob Sayuri Cetak 2 Gol, RANS Nusantara Resmi Terdegradasi

"Tanpa dukungan mereka, kami tidak akan bisa mencapai hasil yang luar biasa seperti ini," paparnya.

Bagi PSM Makassar, kemenangan ini menjadi modal penting untuk melanjutkan perjuangan mereka dalam meraih gelar juara Liga 1 2022/2023.

Dengan hasil ini, PSM Makassar kokoh di puncak klasemen dengan mengemas poin 62 terpaut 10 poin dari Persib Bandung yang berada di posisi kedua. 

Baca Juga : Nobar Timnas di Doktor Kopi, IAS: VAR Berguna Untuk Lahirkan Keadilan di Lapangan

Di bawah Persib, ada Persija Jakarta yang saat ini hanya beda satu poin dari Maung Bandung (julukan Persib, red).

Selanjutnya, PSM Makassar akan bertandang ke markas Persikabo 1973 pada hari Kamis (9/3/2023) mendatang di Stadion Pakansari Bogor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#PSM Makassar #PSM vs Persis #Pelatih PSM Makassar #Bernardo Tavares #BRI Liga 1 2022/2023
Youtube Jejakfakta.com