Ahad, 05 Maret 2023 22:14

Gelandang Persis Sutanto Tan, Beri Pujian pada PSM yang Kuat Bermain di Kandang

Gelandang Persis Solo, Sutanto Tan (kanan) memberikan pujian kepada mantan klubnya yang bermain sangat kuat. Foto: @persisofficial
Gelandang Persis Solo, Sutanto Tan (kanan) memberikan pujian kepada mantan klubnya yang bermain sangat kuat. Foto: @persisofficial

Sutanto dan rekan setimnya di Persis menikmati permainan yang menghasilkan gol dari kedua tim.

Parepare - Dalam konferensi pers pasca pertandingan pada hari Minggu (5/3/2023), gelandang Persis, Sutanto Tan memuji kekuatan PSM di kandangnya.

"Kami selalu berusaha untuk menang selama 90 menit, tetapi kami tahu bahwa PSM Makassar adalah tim yang kuat, terutama ketika bermain di kandang mereka," ucap Sutanto usai laga, Minggu (5/3/2023).

Ia menambahkan bahwa pertandingan melawan PSM sangat seru dari awal hingga akhir. Sutanto dan rekan setimnya di Persis menikmati permainan yang menghasilkan gol dari kedua tim.

Baca Juga : Tak Dapat Lisensi Klub, Ini Tanggapan Managemen PSM Makassar

Sebagai mantan pemain PSM, Sutanto memuji usaha maksimal pemain Laskar Sambernyawa sepanjang pertandingan, meskipun hasilnya tidak sesuai harapan.

"Saya bangga dengan rekan setim saya," singkatnya.

Sutanto yakin bahwa Persis Solo dapat tampil lebih baik di pertandingan berikutnya dan menunjukkan diri sebagai tim dengan mental juara.

Baca Juga : Yakob Sayuri Cetak 2 Gol, RANS Nusantara Resmi Terdegradasi

"Saya melihat peluang besar bagi Persis dan masa depan yang cerah. Saya yakin Persis Solo akan semakin baik di masa depan," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#PSM Makassar #Persis Solo #PSM vs Persis #Sutanto Tan #BRI Liga 1 2022/2023
Youtube Jejakfakta.com