Senin, 12 Juni 2023 16:03

Kejurda Pelajar Sulsel, Bulukumba Kirim Puluhan Atlet di 6 Cabor

Editor : Nurdin Amir
Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf melepas secara resmi Tim Pelajar yang akan ikut berlaga ke Kejurda Pelajar Sulsel di halaman Kantor Bupati Bulukumba, Senin (12/06/2023). @Jejakfakta/dok. Humas Pemkab Bulukumba
Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf melepas secara resmi Tim Pelajar yang akan ikut berlaga ke Kejurda Pelajar Sulsel di halaman Kantor Bupati Bulukumba, Senin (12/06/2023). @Jejakfakta/dok. Humas Pemkab Bulukumba

Kejurda Pelajar Sulsel, Bulukumba mengutus 6 cabang olahraga dengan jumlah atlet yang bervariasi. 11 atlet Atletik, 10 atlet Taekwondo, 4 atlet Panahan, 4 atlet Takraw, 6 atlet Karate, serta 2 atlet Panjat Tebing.

Jejakfakta.com, Bulukumba - Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf melepas secara resmi Tim Pelajar yang akan ikut berlaga ke Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Di ajang ini, Bulukumba mengirim puluhan atlet di 6 cabang olahraga (Cabor).

Kejurda Pelajar tingkat Provinsi Sulawesi Selatan ini, akan digelar pada 19 sampai 22 Juni di Makassar.

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf menyampaikan selamat berjuang kepada seluruh jajaran tim yang akan ikut bertanding, khususnya kepada para atlet.

Baca Juga : Jadi Pilot Project ILP, Kemenkes Tinjau Puskesmas Bontobangun

"Selamat kepada seluruh jajaran tim (atlet, pelatih, official) yang akan berangkat. Tunjukkan kerja keras secara kolektif," kata Bupati yang akrab disapa Andi Utta saat melepas tim pelajar Bulukumba di halaman Kantor Bupati Bulukumba di sela Apel Gabungan OPD, Senin (12/06/2023).

Andi Utta berharap agar tim pelajar Bulukumba nantinya dapat bekerja keras meraih prestasi demi mengharumkan nama daerah Bumi Panritalopi.

"Usaha yang maksimal akan menghasilkan prestasi. Semoga dapat menunjukkan performa terbaiknya," jelasnya.

Baca Juga : Hadiri Pelantikan PPK, Bupati Andi Utta: Bekerja Profesional, Jaga Integritas!

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Bulukumba, Ferryawan Fahmi optimistis para atlet pelajar Bulukumba dapat tampil maksimal.

"Insya Allah kita target semua cabor bisa mendulang medali," katanya.

"Kita juga berharap, semoga dengan Kejurda ini ada atlet Bulukumba yang bisa mewakili Provinsi Sulawesi Selatan ke tingkat nasional," tambahnya.

Baca Juga : Bupati Andi Utta Motivasi Peserta Pelatihan Kompetensi: Jangan Santai, Lanjutkan!

Ferryawan menyebut bahwa di ajang ini, Bulukumba mengutus 6 cabang olahraga dengan jumlah atlet yang bervariasi.

"11 atlet Atletik, 10 atlet Taekwondo, 4 atlet Panahan, 4 atlet Takraw, 6 atlet Karate, serta 2 atlet Panjat Tebing," imbuhnya.

Pelepasan Tim Kejurda Pelajar ditandai dengan pemasangan jaket kontingen oleh Bupati Bulukumba didampingi Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#Andi Muchtar Ali Yusuf #Andi Utta #tim pelajar #kejurda pelajar #Kabupaten Bulukumba #meraih prestasi
Youtube Jejakfakta.com