Senin, 28 Agustus 2023 00:59

Band Sugar Daddy dan Home Project Hibur Masyarakat di Penutupan F8 2023

Editor : Redaksi
Penampilan dua band lokal Makassar, Sugar Daddy dan Home Project menandai berakhirnya penutupan acara Closing Ceremony Festival F8 2023 Kota Makassar, Minggu (27/08/023) malam. @Jejakfakta/dok. Humas Pemkot Makassar
Penampilan dua band lokal Makassar, Sugar Daddy dan Home Project menandai berakhirnya penutupan acara Closing Ceremony Festival F8 2023 Kota Makassar, Minggu (27/08/023) malam. @Jejakfakta/dok. Humas Pemkot Makassar

Penonton tampak berjoget sambil merekam momen riuh panggung penutupan zona 3 F8 Makassar.

Jejakfakta.com, Makassar - Penampilan dua band lokal Makassar, Sugar Daddy dan Home Project menandai berakhirnya penutupan acara Closing Ceremony Festival F8 2023 Kota Makassar, Minggu (27/08/023) Malam.

Band Sugar Daddy tampil membawakan lagu medley selama kurang lebih setengah jam dari reff lagu-lagu dangdut hits yang tidak asing di kalangan muda dan tua Masyarakat.

Band Sugar Daddy memulai penampilanya dengan lagu hits tiktok "Cikini Ke Gondang Ria" diikuti dengan goyangan para penonton yang bersemangat.

Baca Juga : Disnaker Makassar Dorong Pertumbuhan Ekonomi Lewat Pelatihan Industri dan Usaha

Dilanjut dengan lagu hits terkini seperti singkong dan keju, bang toyib, jangan-jangan dulu. Sugar Daddy menutup penampilannya dengan lagu DJ shuffeling sambil melakukan footdance yang membuat masyarakat ikut bergoyang.

Hiburan Band lokal dilanjut oleh Home Project dengan lagu pembuka 'Kau Dewiku' karya terlaris Dewa 19 di tahun 2000. Home Project langsung membuat penonton serentak menyanyi, bukan hanya anak muda, bahkan hingga orang tua tidak ingin ketinggalan bernostalgia.

Bersama penonton, Home Project berhasil membuat paduan suara paling berisik dengan lagu Noah 'Cobalah Mengerti'. Dilanjut lagu Wali 'Bang Toyib'.

Baca Juga : DLH Makassar Perkuat Penanganan Persampahan dari Hulu ke Hilir

Riuh suara penonton memenuhi panggung utama zona tiga F8, antusias masyarakat diikuti dengan lompatan dan lambaian tangannya yang menari mengikuti irama setiap lagu.

Band Home Project tampil selama 30 menit menghibur masyarakat. Tidak ingin ketinggalan momen, sebagian penonton tampak berjoget sambil merekam momen riuh panggung penutupan zona 3 F8 Makassar.

Konser Home Project berakhir pada pukul 23.00 Wita dengan letupan kembang api selama beberapa menit yang menandai bererakhir penutupan F8 Makassar secara resmi.

Baca Juga : Home Care Dottoro ta', 2.535 Warga Makassar Terlayani di Semester Pertama 2024

Namun demikian, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menuturkan meskipun F8 Makassar telah resmi ditutup, masyarakat Makassar masih tetap bisa menikmati berbagai hal diseluruh zona F8 hingga 24.00 Wita.

"F8 adalah wajah kita. Hari ini telah resmi kita tutup F8 2023, meski begitu setelah penutupan formal ini masyarakat masih bisa menikmati F8 hingga seluruh zona tutup," Kata Danny. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#band lokal Makassar #Sugar Daddy #Home Project #Closing Ceremony #Festival F8 2023 #Kota Makassar #F8 Makassar
Youtube Jejakfakta.com