Senin, 28 Agustus 2023 00:37

Hari Terakhir F8 Makassar 2023, Souljah Ajak Penonton Bergoyang

Editor : Redaksi
Souljah tampil di malam terakhir F8 Makassar 2023 dan sukses membuat penonton hanyut dalam gelombang musik reggae, pada Minggu malam (27/8/2023). @Jejakfakta/dok. Humas Pemkot Makassar
Souljah tampil di malam terakhir F8 Makassar 2023 dan sukses membuat penonton hanyut dalam gelombang musik reggae, pada Minggu malam (27/8/2023). @Jejakfakta/dok. Humas Pemkot Makassar

Souljah sebagai salah satu band reggae paling ikonik dan disukai di Indonesia.

Jejakfakta.com, Makassar - Penampilan Souljah dalam acara malam terakhir F8 Makassar 2023 pada Minggu malam (27/8) sukses membuat penonton hanyut dalam gelombang musik reggae yang mengguncang Zona 2 F8.

Dengan penuh semangat, Souljah memukau penonton sejak awal penampilan mereka. Mereka memulai konser dengan lagu andalan, "Pantang Pulang Sebelum Sayang", yang langsung menghidupkan panggung dan memancing sorakan dari penonton.

"Yokk warga Makassar kita bergoyang bersama guncangkan acara penutupan event F8 yang luar biasa ini," ucapnya kepada penonton.

Baca Juga : Jokowi Luncurkan KEN 2024, F8 Makassar Top 10 

Mereka membawakan deretan lagu-lagu hits, mengingatkan penonton tentang kenangan dan nostalgia. Melalui harmonisasi vokal yang kuat dan instrumen yang terpadu, Souljah mampu menciptakan atmosfer yang begitu menggugah semangat penonton.

Salah satu momen puncak dari penampilan mereka adalah ketika Souljah membawakan lagu penutup, "Tak Selalu yang Berkilau Itu Indah". Lagu ini adalah favorit penggemar dan telah dinantikan sejak awal konser. Suasana terasa begitu akrab dan emosional ketika penonton bersama-sama menyanyikan lirik lagu ini.

Setiap anggota Souljah menampilkan keterampilan musik yang luar biasa, mengambil giliran untuk tampil dalam solonya sendiri dan menunjukkan bakat masing-masing.

Baca Juga : Band Sugar Daddy dan Home Project Hibur Masyarakat di Penutupan F8 2023

Reaksi penonton tak bisa disangkal, terbukti dari sorakan, tepuk tangan, dan nyanyian bersama yang menggema di seluruh tempat. Penampilan Souljah berhasil menciptakan ikatan emosional antara band dan penggemar, menyatukan mereka melalui musik dan pesan yang ingin disampaikan.

Secara keseluruhan, penampilan Souljah pada malam terakhir F8 Makassar 2023 memberikan pengalaman konser yang mengesankan dan berkesan.

Mereka membawa penonton dalam perjalanan melalui lagu-lagu mereka yang penuh makna, membangkitkan semangat, dan mengukuhkan posisi Souljah sebagai salah satu band reggae paling ikonik dan disukai di Indonesia. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

#Souljah #F8 Makassar #band reggae
Youtube Jejakfakta.com